Kamis, 22 Maret 2012

coretcoret

November 2011
Ini masih rahasia.
Tolong jangan bilang siapa siapa dulu.
Jangan bilang, walau itu kepada orangtuamu, adik kakak mu, juga sahabat sahabatmu.
Ini tentang aku, kamu dan keadaan.
Karena banyak dari mereka yang tak tahu soal ini.
Mungkin mereka yang tak mau tahu, atau tak butuh tahu.
Ini masih tentang aku, kamu dan keadaan.
Selama beberapa bulan terahir ini, aku selalu memikirkanmu.
Saat makan, belajar, ujian, mandi, tidur dan saat saat menggalau itupun juga karenamu.
Dan selama rentang waktu itu, aku pun memikirkan keadaan (aku dan kamu).
Jujur ku akui, walaupun ini terasa cepat diucap.
Aku jatuh cinta padamu…lagi….entah untuk kesekian kalinya
Bersamamu membuatku seperti berada di ujung pelangi yang muncul di sela kabut
Pelangi yang kita buat sendiri dengan coretan warna warni yang sederhana, manis, terlihat berkilauan dengan garis lengkungannya yang tegas
Yang aku ingin, kau bersamaku…
Yang aku tahu, kita hanya saling jatuh cinta…
Mungkinkah  persepsi ku salah?
Ngomong-ngomong soal cinta………….
Ini kali pertamaku mengakui, setelah hampir setahun berlalunya cinta yang lama.
Ini soal keadaan,
Bagaimana bisa, kita terlihat sama namun kenyataannya ada jurang diantaranya.
Keadaan ini seperti harga mati yang ga akan bisa ditawar dengan cara apapun.
Kalau saja keadaan ini bisa dirubah dengan ucapan beribu ribu kali kata sayang yang harus kuteriakkan diantara kerumunan orang akan ku lakukan sekarang !
Karena tanpa sadarku, aku selalu ingin menampakkan bahwa aku sayang.
Tanpa mauku, dalam namamu selalu ada hal hal manis yang selalu bisa ku ceritakan dan membuatku tersipu didepan teman temanku.
Sayangnya, ini bukan sesuatu yang bisa untuk dikompromikan lewat media apapun.
OH TUHAN !!!
Jujur aku tak tahu….aku tak paham apa yang sekarang ingin ku minta dari Mu.
Kau Maha Segalanya…tak ada bantahan sekecil apapun,,
Maha Besar Engkau yang Maha Pencipta.
Mungkin hanya sederhana, tapi aku memohon agar ada jaminan Mu dalam rasa sayang kami berdua.
Entah kapan…
Kini ku akhiri waktu kita yang pernah ada…
Karena semakin banyak detik yang terlewatkan bersamamu, itu hanya akan menjadi hal indah saja
Kenyataannya…
Perpisahan hari itu masih lekat terasa indahnya…
Terharu? Tidak……..
Aku bahkan lebih ingin menumpahkan seluruh airmata yang kupunya hari itu juga..
Biar ga akan ada airmata haru biru dikemudian hari….
Dan itu pelukan terakhir yang pernah kupunya……




Tidak ada komentar:

Posting Komentar